Jumat, 21 Juni 2013

“MEMA’NAI PRINSIP TUGAS TUKANG PARKIR”

Hello gays,,ok kali ini aku mau jelasin ma’na hidup tukang parkir,,,soalnya masih ada beberapa orang yang belum paham  apa maksud dari hidup menjadi tukang parker,,,disisni bukan berarti kita harus menjadi tukang parker gays melainkan kita harus mema’nai,,prinsip dari  tugas seorang tukang parkir,,,,
Ok pasti kalian sudah tau kan apa tugas utama tukang parkir,tugasnya yaitu  untk mebantu parkir,memposisikan kendaraan kita dan menjaganya guys,sip lalu di mana sipemilik ingin mengambil kendaraannya maka tukang parkir itu mengikhlaskannya begitu saja,,,yaiyalah ya orang itu bukan milik dia
Ok bagaimana cara mudah memahami ma’na dari kalimat”hidup itu harus berprinsip tugas tukang parkir”
Ok guys sekarang kita bayangin bahwa kita itu adalah tukang parkir ,kendaraan itu adalah nimat yang di berikan allah sebagai pemiliknya,kemudian allah ingin mengambil ni’mat itu kapan saja dia mau,,,lalu sikap kita harus ikhlas,,karena pemilik nimat itu adalah allah,seperti halnya tukang parkir tadi kan guys,mana kala si pemilik ingin mengambil kendaraa nnya,maka si tukang parkir itu khlas saja,,karena itu bukan miliknya.
Jadi kesimpulannya,segala sesuatu yang kita dapatkan itu adalah titipan dari allah ,dan ingat guys allah bisa kapan saja mengambil  semua yang kita miliki,dan kita harus menghadapinya dengan ikhlas.
Semoga bermanpaat,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,J


1 komentar:

  1. WAHH! gak nyangka ada bisnis PULSA dan PPOB kecil2an dengan APLIKASI BEBASBAYAR bisa jadi GEDE2AN modalnya mulai 10rb sudah bisa dijalankan.. Dijamin bisnis halal karena produknya dibutuhkan semua orang, perusahaannya punya legalitas yang jelas dan telah tersertifikasi ISO 2700.
    Kalo ditekunin dalam 6 bulan bisa dapat pasif income 15JUTA setiap bulan! ANTI RUGI !!!

    Penasaran?! Daftar aja dulu gak pake bayar alias GRATISS!!

    Dengan format SMS :
    DAFTAR*NamaAnda*NoHP*Bank*10000*12448630

    CONTOH :
    DAFTAR*DINNY HAYATI*081234567890*BCA*10000*12448630

    kirim SMS ke 082244823999

    DAFTAR melalui WEBSITE ini juga ok klik aja :

    daftar disini

    BalasHapus